Malam Puncak Miss World 2014 akan Spektakuler

Sabtu, 13 Desember 2014 - 09:52 WIB
Malam Puncak Miss World 2014 akan Spektakuler
Malam Puncak Miss World 2014 akan Spektakuler
A A A
LONDON - Ajang kompetensi kecantikan ratu sejagat, Miss World kembali digelar. Kali ini, kontes kecantikan ratu sejagat ini digelar di London, Inggris.

Malam puncak Miss World 2014 akan digelar pada Minggu 14 November. Rencananya, malam puncak Miss World 2014 akan berlangsung secara spektakuler. Hal ini terbukti dari lokasi yang dipilih dan persiapan yang maksimal yang terus dilakukan.

Dilansir dari situs resmi Miss World, Excel Londol akan menjadi tempat digelarnya malam puncak Miss World 2014 nanti. Auditorium terbesar di Inggris ini berada di pusat kota London dan sering digunakan dalam acara besar, seperti UK X-Factor dan pertemuan G-20.

Selain lokasi yang disiapkan secara maksimal, pengisi acara dalam ajang bergengsi untuk setiap negara ini pun juga tidak kalah menarik.

"Diundang untuk mengenalkan single baru We Love Girls dan menjadi pengisi acara Miss World adalah sebuah kehormatan. Saya tidak sabar untuk mengguncang London" ujar LMFAO.

Selain LMFAO, pengisi acara lainnya yakni The Vamps. Grup band yang tengah populer di Inggris itu juga akan tampil membawakan lagu Somebody to You.

"Kita senang sekali bisa terlibat di acara bergengsi yang ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia. Ini akan jadi perjalanan kami yang menyenangkan di 2014" tutur The Vamps.

Sementara untuk memeriahkan malam puncak Miss World 2014, presenter dan aktor Welsh, Tim Vincent serta Frankie Cena akan menjadi host.

Kemeriahan Miss World tidak hanya sampai disitu, Megan Young Miss World 2013 akan memandu langsung jalannya acara.

"Saya senang bisa menjadi co-host Miss World. Saya suka membawakan acara. Ini adalah impian terbesar saya bisa memandu acara yang ditonton miliaran orang di seluruh dunia. Saya merasa sangat terhormat," tutup Megan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7329 seconds (0.1#10.140)